Minggu, 10 Maret 2013

Umbul - Umbul Kain Digital murah di Jakarta

Cetak umbul-umbul



Adityaprinting, umbul-umbul digunakan sebagai salah satu bentuk media promosi juga seperti banner dan spanduk lainnya, umbul-umbul ada 3 macam:
  • umbul-umbul kain
  • umbul-umbul semi kain (banner cloth)
  • umbul-umbul bahan flexi.
  1. Umbul - umbul kain biasanya dicetak menggunakan sablon manual, memakai film. hasilnya memang bagus, tetapi memakan waktu tergantung banyaknya umbul-umbul yang disablon juga tergantung berapa banyaknya warna yang ada pada desain tersebut. biasanya memakai bahan satin, tc dll. Dan juga yang sekarang menggunakan mesin tapi harga nya masih sangat mahal untuk permeternya, memakai bahan tektil.
  2. Umbul-umbul semi kain (banner cloth) biasanya dicetak menggunakan mesin digital printing, bahan yang digunakan umbul-umbul relatif lebih licin dan tipis dari bahan flexi biasa sehingga bisa berkibar kalau tertiup angin. Ini sebagai alternatif pengganti cetak umbul-umbul kain.
  3. Umbul - umbul  flexi biasanya dcetak menggunakan mesin digital printing, bahan yang dipakai agak kaku, tetapi hasil cetakan jauh lebih menyolok dari umbul-umbul kain. waktu pengerjaannya pun bisa dibuat lebih cepat.

Kami menerima Pekerjaan umbul-umbul kain, umbul-umbul semi kain, umbul -umbul bahan flexi, spanduk kain, bendera, dengan cara pengerjaan dengan mesin cetak digital print diatas kain, sehingga hasil kami sangat tajam.
menerima order dalam jumlah sedikit atau banyak, kami sangat menjaga kualitas.

Segera Hubungi kami :

Aditya 021 92455665 / 089619395080
Email : tukangkasihinfo@gmail.com / tukangkasihinfo@yahoo.com
BB : 3178BCC5
Situs Web : www.percetakanprinting.com

spanduk kain digital, umbul umbul kain digital, umbul kain digital, cetak kain digital, digital print kain, bendera cetak digital, sablon umbul-umbul fullcolor, cetak umbul-umbul, sablon umbul-umbul separasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar