Minggu, 10 Maret 2013

Sablon Kaos Partai Pilkada Murah, Kaos Promosi Jakarta




Sedia Kaos Partai terbuat dari ragam bahan, dari Hijet, PE, dan Cotton Combat.

Kaos Partai ini menggunakan teknik sablon digital sehingga didapat warna yang cemerlang dan sparasi tanpa batasan warna.
Kami juga menyediakan dari bahan lainnya seperti LACOSTE , PIQE , COTTON , TC , PE DOUBLE KNITT , PE SINGLE KNITT , SERENA , HYGET , NIKE dll.

Banyak aneka ragam motif untuk kaos partai dengan ragam kombinasi seperti badan warna putih namun lengannya bisa berwarna menyesuaikan keinginan konsumen.
untuk memenuhi kebutuhan Anda seperti kaos, kemeja, topi, payung, aksesories pemilu pilkada, rompi, sticker caleg partai, jaket, baju koko, baju akhwat, jilbab dan lain sebagainya, bisa untuk dalam acara kampanye Partai atau Pemilukada / Pilkada  dan juga dapat digunakan untuk acara Promosi perusahaan atau Event-Event tertentu seperti acara gerak jalan atau promosi product anda .

Kami juga menerima order  Seragam Kerja , T/Polo-shirt , Jaket , Topi , Tas , Spanduk , Bendera , Pin dll.
Kami sudah berpengalaman melayani luar propinsi antar pulau.
Kami melayani dengan harga bersaing dan tanpa minimum order serta melayani eceran dan grosiran.
Hubungi saja Aditya ( 021) 92455665 / 089619395080
Email : tukangkasihinfo@gmail.com / tukangkasihinfo@yahoo.com
BB : 3178BCC5
Situs Web : www.percetakanprinting.com


perlengkapan partai dan pilkada, sablon bendera partai murah, sablon kaos full colour partai murah,cetak bendera dan kaos partai / pilkada, promo cetak kaos partai, jasa sablon bendera, pesan kaos partai murah, sablon kaos partai murah, bikin bendera partai murah, sablon kaos partai fullcolor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar